Sukses

Juventus Tanpa Chiellini di Piala Super Italia

Giorgio Chiellini akan absen selama 20 hari akibat cedera paha yang dideritanya saat melawan Lechia Gdanks.

Liputan6.com, Turin- Bek tengah Juventus Giorgio Chiellini dipastikan absen dalam laga kontra Lazio di ajang Piala Super Italia pada 8 Agustus mendatang. Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera paha hanya delapan menit setelah memasuki lapangan saat Juve menghadapi Lechia Gdansk dalam laga persahabatan, Rabu (29/7/2015) lalu.

Sebelumnya, Chiellini sudah absen membela Juve di final Liga Champions pada Mei lalu akibat cedera betis. Setelah dipastikan akan melewatkan perjalanan ke Shanghai, Tiongkok, Chiellini diharapkan bisa fit sebelum laga pembuka Liga Serie A Italia kontra Udinese pada 23 Agustus nanti.

Giorgio Chiellini (tuttosport.com)

"Giorgio Chiellini tidak mengambil bagian dalam latihan (Kamis) usai meninggalkan lapangan dalam pertandingan melawan Legia setelah hanya beberapa menit bermain," demikian pernyataan Juventus di situs resmi mereka, Kamis (30/7/2015) waktu setempat.

"Chiellini diperkirakan akan absen sekitar 20 hari."

Absennya Chiellini tentu membuat pelatih Juve Massimiliano Allegri pusing. Pasalnya, ia sebelumnya telah kehilangan Andrea Barzagli akibat cedera paha. (Bog/Ary)

Baca juga:

Allegri Marah kepada Morata, Kenapa Ya?

Real Madrid vs AC Milan: Benitez Ungguli Mihaljovic

5 Rekrutan Terburuk Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini