Sukses

Striker Bayern Susul Schweinsteiger ke Inggris?

Arsenal menjadikan pria Polandia ini alternatif bila gagal rekrut Benzema.

Liputan6.com, Muenchen- Arsenal sedang sibuk mencari penyerang top untuk memperbaiki kinerja lini depannya. Karena sulit mendapatkan Karim Benzema dari Real Madrid, The Gunners kini coba menggoda bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Benzema saat ini masih jadi buruan utama manajer Arsenal Arsene Wenger. Namun berat bagi Arsenal memiliki Benzema karena Madrid tentu tidak mau melepas pria Prancis itu mengingat mereka tak punya striker murni lagi.

Situasi ini membuat Wenger menyiapkan alternatif lain. El Confidencial mengklaim, Lewandowski yang akan coba direkrut bila Benzema ternyata gagal diboyong.

Wenger menilai Lewandowski merupakan sosok yang tepat untuk memperbaiki ketajaman lini depannya. Apalagi Lewandowski punya catatan bagus di Liga Champions.

Arsenal membutuhkan Lewandowski karena penampilan Olivier Giroud tidak konsisten sehingga perlu ada pemain depan baru agar jadi pesaing pria Prancis tersebut.

Demi mendapatkan Lewandowski, Arsenal akan memberikan penawaran 35 juta pound.

Bila jadi bergabung dengan Arsenal, Lewandowski akan mengikuti jejak rekan setimnya Bastian Schweinsteiger yang sudah lebih dulu memilih mencoba peruntungan di Inggris. Schweinsteiger pindah ke Manchester United. (Tho/Ary)

Baca Juga

4 Pemain Ini Layak Gantikan Di Maria di MU

MU Tumbang dari PSG Kesalahan Real Madrid?

Guardiola Ancam Rencana Transfer MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.