Sukses

Wonderkid Barcelona Jadi Pengganti Sterling di Liverpool

Liverpool berniat meminjam pemain 19 tahun ini selama semusim.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Raheem Sterling. The Reds menyiapkan wonderkid Barcelona Adama Traore untuk jadi penerus Sterling.

Menurut laporan Daily Express, Liverpool hanya ingin meminjam Traore selama semusim saja. Pengurus Liverpool sudah terbang ke Barcelona untuk menyelesaikan kepindahan Traore.

Liverpool percaya diri Barcelona akan memperbolehkan Traore bergabung ke Anfield. Pasalnya manajer Brendan Rodgers berani menawarkan kesempatan Traore bermain di tim utama.

Peluang Traore banyak bermain di Liga Premier bersama Liverpool terbuka lebar. Sebab The Reds sudah kehilangan Sterling. Pemain nasional Inggris itu baru saja dibeli oleh Manchester City senilai 49 juta pound.

Barcelona kemungkinan akan bersedia meminjamkan Traore. Sebab bila tetap di Nou Camp, pemain 19 tahun itu sulit mendapat tempat di tim senior karena ada trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Sedangkan bila tetap membela tim B Barcelona, bakat Traore akan sia-sia. Pasalnya musim depan Barcelona B turun kasta ke divisi tiga. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.