Sukses

Guardiola Ancam Rencana Transfer MU

Guardiola berniat mengajak Pedro reunian di Allianz Arena.

Liputan6.com, Muenchen- Ambisi Manchester United merekrut penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez terancam digagalkan Bayern Muenchen. Pelatih FC Hollywood Josep Guardiola ingin reuni dengan Pedro di Allianz Arena.

Pedro akhir-akhir ini sering dikabarkan akan segera bergabung dengan MU. Kabarnya pria Spanyol ini juga sudah setuju pindah ke Old Trafford. Pedro baru akan dilepas Barcelona setelah selesainya Piala Super Eropa.

Pemilik nomor punggung 7 ini bersedia pindah ke MU karena melihat sulit mendapat tempat di tim utama bila bertahan di Nou Camp. Pedro tidak akan bisa menggusur trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).Pedro Rodriguez ( AFP PHOTO/ JOSEP LAGO)

MU mengincar Pedro untuk menjadi pengganti Angel di Maria. Sebab Di Maria hampir pasti akan pindah ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Guardiola Disegani Pedro

Namun kini kepindahan Pedro ke MU terancam digagalkan Bayern. Media Jerman TZ mengklaim Guardiola benar-benar tertarik dengan Pedro. Jawara Bundesliga itu siap memberikan tawaran resmi kepada Barcelona.

Ketertarikan Bayern bisa membuat Pedro berubah pikiran. Pasalnya bila pindah ke Muenchen, Pedro akan bisa reunian dengan Guardiola.

Guardiola merupakan sosok yang disegani oleh Pedro. Pria yang akrab disapa Pep itu berperan besar dalam perkembangan karier Pedro. Saat masih melatih Barcelona, Pep sering memainkan Pedro di tim utama. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini