Sukses

MU Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Ronaldo

Madrid menginginkan 84,5 juta pound untuk biaya kepulangan Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akhirnya menyerah untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Setan Merah tak sanggup memenuhi permintaan Los Blancos karena dianggap terlalu kemahalan.

MU tertarik memulangkan Ronaldo karena butuh pemain haus gol. Lini depan The Red Devils musim lalu tidak terlalu tajam. Dua penyerang Robin van Persie dan Radamel Falcao akhirnya ditendang MU.

Manajer Louis van Gaal mengintensifkan perburuan Ronaldo setelah mengetahui mantan kekasih Irina Shayk itu sedang tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Ronaldo baru-baru ini dikabarkan bersitegang dengan pelatih baru Rafael Benitez.

Kehadiran Benitez tidak disukai oleh Ronaldo. Pria Portugal itu masih nyaman dilatih oleh Carlo Ancelotti. Ronaldo menolak keputusan Madrid memecat Ancelotti.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemahalan

MU tak keberatan membayar 60 juta pound demi memiliki Ronaldo lagi. Namun tawaran MU ditolak Madrid. The Sun mengklaim MU akhirnya memilih mengibarkan bendera putih setelah proposal mereka ditolak.

Madrid menginginkan MU membayar 84,5 juta pound untuk Ronaldo. Banderol yang dipatok Madrid membuat MU mundur. Setan Merah tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu.

Ronaldo pernah enam tahun membela MU dari 2003 hingga 2009 sebelum dibeli Madrid. Ketika itu Madrid mengeluarkan uang 80 juta pound. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid