Sukses

Bikin Kejutan, Ibrahimovic Bakal Gabung MU?

Masa bakti Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Liputan6.com, Paris - Masa bakti Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada 30 Juni 2016. Pria berusia 33 tahun tersebut mengatakan, bakal membuat kejutan di pengujung kariernya bersama klub asal Prancis tersebut.

"Saya masih memiliki satu tahun kontrak lagi bersama PSG dan saya sangat senang berada di klub ini. Apakah Anda tidak melihatnya (rasa kesenangan saya)?" papar Ibrahimovic seperti dikutip dari Goal.

Zlatan Ibrahimovic reacts after PSG's final French first division Ligue soccer match of the season against Reims at the Parc des Princes stadium in Paris, France, May 23, 2015. Paris St Germain won the title. REUTERS/Charles Platiau

Striker berkebangsaan Swedia itu mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama tim asuhan Laurent Blanc. Ibrahimovic akan mencari klub kedelapan yang akan dibela sepanjang kariernya.

"Ke mana saya akan pergi selanjutnya? Itu akan menjadi kejutan. Ya, kejutan yang sangat besar," papar mantan pemain AC Milan tersebut sambil tersenyum.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gabung MU?

Komentar Ibrahimovic tersebut sangat mengejutkan. Pasalnya, ucapan dia sama seperti yang dikatakan oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Nakhoda asal Belanda itu pernah mengatakan bakal mendatangkan seorang pemain yang bakal mengejutkan ke Old Trafford Stadium. Dengan pernyataan Ibrahimovic, bukan tidak mungkin dia akan menjadi rekan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic melakukan duel udara dengan pemain Manchester United, Daley Blind pada laga International Champions Cup 2015 di Soldier Field, AS, Kamis (30/7) pagi WIB. (Reuters/Jeff Haynes)

Jika Setan Merah (sebutan MU) ingin mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini, maka mereka harus menebusnya dengan harga 15 juta euro, atau senilai Rp 221 miliar.

Sepanjang kariernya, pria berpostur 195 cm itu memang belum pernah bermain di Liga Premier Inggris. Ibrahimovic sudah pernah merasakan berkompetisi di Serie A (Juventus, Inter Milan dan AC Milan), La Liga (Barcelona), Eredivisie (Ajax), Liga Swedia (Malmo) dan Ligue 1 (PSG). (Cak/Tho)

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini