Sukses

Madrid Sudah Rela Lepas Benzema ke Arsenal?

Benzema diincar karena Giroud tampil mengecewakan.

Liputan6.com, Madrid- Karim Benzema terus diberitakan akan meninggalkan Los Blancos. Penyerang Perancis itu, diisukan telah menerima pinangan dari The Gunners.

The Gunners, memang sangat gencar memburu tanda tangan Benzema. Arsene Wenger tengah berusaha untuk mendatangkan striker berkualitas pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Metro, The Gunners siap memberi tawaran besar kepada Madrid senilai 40 juta poundsterling. Dengan tawaran sebesar itu, dikabarkan Madrid siap melepas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kabarnya, proses negosiasi antar Benzema dengan kubu Arsenal sedang berjalan. Namun, transfer Benzema diharapkan akan rampung pada beberapa minggu mendatang.

Musim lalu, Benzema kurang menampilkan performa yang impresif bersama Real Madrid. Ia bermain sebanyak 34 penampilan dan hanya mencetak 15 gol di semua ajang bersama Los Blancos. (Oleh Dhitya Dhito) (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid