Sukses

Gagal Dapat Jordan, Mavericks Rekrut Dalembert

Mavericks butuh center baru karena kehilangan Chandler dan gagal merekrut Jordan.

Liputan6.com, Dallas- Dallas Mavericks akhirnya menemukan pengganti center DeAndre Jordan. Klub milik Mark Cuban itu kabarnya sudah berhasil meyakinkan Samuel Dalembert bergabung selama setahun.

Menurut laporan Yahoo Sports, Dalembert akan mendapat kontrak minimum untuk pemain veteran. Dalembert sempat memperkuat Mavericks dua tahun lalu.

Kali ini Dalembert akan mendapat menit bermain yang cukup signifikan. Dia hanya perlu bersaing dengan Zaza Pachulia yang juga baru didatangkan dari Milwaukee Bucks.

Mavericks butuh tenaga Dalembert setelah kehilangan Tyson Chandler yang gabung Phoenix Suns setelah menjadi free agent.

Sebenarnya Mavericks nyaris mendapatkan Jordan. Cuban berhasil meyakinkan Jordan gabung bersama tim asuhan Rick Carlisle. Namun di saat terakhir, Jordan berubah pikiran dan kembali bergabung bersama Los Angeles Galaxy.

Di musim panas ini, Mavericks melakukan perombakan besar-besaran. Sebelumnya mereka telah mendatangkan point guard Deron Williams dan shooting guard Wesley Matthews. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini