Sukses

Kembali ke Manchester, Depay Langsung Pamer Kekayaan

Depay memakai iPhone berlapis emas.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United pada Kamis (30/7/2015) kembali dari Amerika Serikat usai mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2015. Seluruh penggawa MU ikut kembali ke Inggris melalui Bandara Manchester.

Dari seluruh penggawa MU, yang paling disorot adalah kiper David de Gea dan pemain baru Memphis Depay. De Gea tetap ikut rombongan skuat MU meski santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

 Pemain baru Manchester United, Memphis Depay berusaha melewati hadangan pemain PSG, Blaise Matuidi pada laga International Champions Cup 2015 di Soldier Field, AS, Kamis (30/7) pagi WIB. (USA Today Sports/Reuters/Mike Di Novo)
Sementara Depay jadi sorotan karena tampil nyentrik. Pemuda Belanda itu pamer kekayaan sehingga mirip "toko berjalan". Pakaian dan aksesoris yang dipakai Depay seluruhnya berharga mahal. Demikian diberitakan Daily Mail.

Depay terlihat memakai kacamata Cozal 670/s yang harganya 388 pound (Rp 8 juta), membawa tas jinjing kecil dan besar merk Louis Vuitton yang diperkirakan memiliki harga 465 pound (Rp 9,7 juta) dan 910 pound (Rp 19 juta), sepatu Louis Flat Python Rubber Louboutin (1.195 pound atau Rp 25 juta) dan jam tangan BulovaAccu Swiss Titanuim yang kalau dibeli membutuhkan dana 1.999 pound (Rp 42 juta).

BANGGA - Memphis Depay mengaku bangga dilatih oleh Wayne Rooney. (Situs resmi MU)
Pemuda 21 tahun itu tak lupa mengenakan gadget canggih yakni iPhone berlapis emas yang diperkirakan berharga 4.166 pound (Rp 87 juta).

Wajar saja Depay memiliki benda-benda bernilai tinggi. Dia memiliki gaji tinggi yang diperkirakan sebesar 10.000 pound per minggu (Rp 210 juta).

Depay baru dibeli MU musim panas ini dari PSV Eindhoven. Setan Merah butuh dana 25 juta pound untuk merekrut Depay. (Tho/Ary)

Baca Juga:
MU Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Ronaldo
5 Pesepak Bola dengan Julukan Unik
Wawancara Eksklusif: Lindaweni, Pebulu Tangkis Cantik Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini