Sukses

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Gelandang Juve

Meski gelandang asal Brasil ini punya hasrat besar gabung dengan Chelsea karena kagum dengan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Galatasaray: Filipe Melo, gelandang milik Galatasaray yang juga pernah membela Juventus dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. Pemain asal Brasil itu telah memberikan ucapan perpisahan kepada Galatasaray.

Sebelumnya, berita menyebut bahwa Inter akan melakukan barter untuk mendatangkan Filipe Melo. Yuko Nagatomo-lah yang disebut-sebut menjadi tumbal kedatangan Melo ke Inter.

Belum lama ini, Filipe Melo sudah memberikan salam perpisahan kepada Galatasaray.

"Misi saya sudah selesai bersama Galatasaray. Aku punya waktu yang indah dengan klub ini, dan saya akan meninggalkan dengan kenangan besar." ucap Melo dilansir Football Italia.

Musim lalu,Melo yang berposisi gelandang bertahan ini bermain cukup baik. Ia berhasil melakukan sukses passing 86,6 persen dan mencetak dua gol untuk Galatasaray.

Pemain 32 tahun itu akan menjadi rekrutan keempat La Beneamata. Sebelumnya, Inter telah mendatangkan nama-nama seperti Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, dan Stevan Jovetic untuk menghadapi Seria A musim depan. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini