Sukses

Manchester United Denda Angel Di Maria Rp 7,5 Miliar

Pemain Timnas Argentina, Angel Di Maria bikin manajemen Manchester United meradang.

Liputan6.com, Manchester - Pemain Timnas Argentina, Angel Di Maria bikin manajemen Manchester United meradang. Pihak MU sudah menyiapkan denda untuk pria berusia 27 tahun tersebut.

Di Maria dijadwalkan bakal bergabung dengan klub berjuluk Setan Merah itu pada Sabtu (25/7/2015) untuk mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. Bahkan, MU sudah menyiapkan jet pribadi untuk menjemput Di Maria dan rekan senegaranya, Marcos Rojo.

WAJIB - Manchester United harus membuang empat pemain ini jika ingin tampil lebih baik. (caughtoffside)

Namun sayangnya, Di Maria tidak tampak di pesawat yang menjemputnya itu, dia melarikan diri. Rojo juga tidak muncul di tim besutan Louis van Gaal karena masalah visa.

Tidak muncul bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan, Di Maria diberitakan tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan dengan penuh percaya diri bisa mendapatkan Di Maria.

Selain Blanc, striker PSG, Zlatan Ibrahimovic sudah mengucapkan selamat datang kepada Di Maria di klub tersebut. Mantan pemain Real Madrid itu juga diberitakan telah menjalani tes medis dengan PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didenda

Beberapa media di Prancis telah menyebut PSG sudah mendapatkan tanda tangan Di Maria dengan mahar sebesar 44 juta pound, atau setara dengan Rp 925 miliar.

Seperti dikutip dari Daily Star, Van Gaal merasa malu atas ulah Di Maria yang tidak menunjukkan batang hidungnya di Amerika Serikat. Karena hal itu, MU sudah menyiapkan hukuman untuk pria yang juga pernah memperkuat Benfica tersebut.

Angel Di Maria

Manajemen tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah menyiapkan hukuman berupa denda sebesar 360 ribu pound, atau setara dengan Rp 7,5 miliar karena tidak mematuhi aturan klub.

Di Maria tidak menunjukkan batang hidungnya lagi karena dia merasa kecewa dengan penurunan performa yang dialaminya setelah bergabung di MU. Selama semusim bersama Setan Merah, dia hanya mampu mencetak tiga gol dan 10 assists dari 27 penampilan di Liga Premier Inggris. (Cak/Def)

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini