Sukses

Penyanyi Seksi Ini Buat Kiper Buangan Arsenal Berbunga-bunga

Lamaran Szczesny diterima oleh pacarnya, Marina Luczenko.

Liputan6.com, Roma - Wojciech Szczesny boleh jadi kecewa karena kehilangan posisi di bawah mistar gawang Arsenal sejak kedatangan Petr Cech dari Chelsea. Szczesny pun harus rela terdepak setelah dipinjamkan ke klub Serie A Italia, AS Roma.

Namun, setidaknya ada hal yang membuat kiper internasional Polandia ini tak bersedih atas situasi yang menimpanya. Bukan apa-apa, Szczesny belum lama ini melamar kekasihnya, Marina Luczenko, dan jawaban yang diterimanya positif.

Wojciech Szczesny
Betapa senang Szczesny, karena Marina akhirnya mau meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Marina sendiri langsung memamerkan cincin pemberian Szczesny tersebut di akun Instagram miliknya. 

Lamaran Wojciech Szczesny diterima Marina Luczenko.

Marina Luczenko amat terkenal di negaranya, Ukraina, mengingat dia adalah penyanyi cantik yang dikagumi banyak penggemarnya. Bukan hanya itu, Marina juga kerap memamerkan keindahan tubuhnya lewat foto-foto seksinya di media.

Hubungan antara Szczesny  dengan Marina sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan memang menunjukkan keseriusan. Diterimanya lamaran Szczesny oleh Marina boleh jadi membuat penjaga gawang berusia 25 tahun itu melupakan nasib buruknya didepak The Gunners.

Wojciech Szczesny (espn.com)

Kebahagian Szczesny juga bisa berdampak pada penampilannya di bawah mistar gawang bersama Giallorossi musim depan. Bukan tak mungkin, performa gemilang Szczesny nantinya bisa membuat Arsenal menyesal telah membuangnya.(Win/Ary)

Baca Juga:
Maradona Ajak Mafia FIFA Bertarung
Van Gaal Bocorkan Formasi MU di Liga Premier 2015-16
Kembali ke Manchester, Depay Langsung Pamer Kekayaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.