Sukses

Gelandang Benfica Siap Geser Posisi Di Maria di MU

Setan Merah siap menebus Gaitan dengan mahar senilai 21,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 452 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lama, Manchester United dikaitkan dengan gelandang serang milik Benfica, Nicolas Gaitan. Namun, kabar tersebut selalu dibantah oleh kedua belah pihak.

Kini, kabar ketertarikan The Red Devils kepada Gaitan kembali menguat. Pemain asal Argentina itu menyatakan siap berseragam MU untuk musim depan.

Nicolas Gaitan
Seperti diberitakan Metro, Setan Merah siap menebus Gaitan dengan mahar senilai 21,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 452 juta. Kubu Benfica, diberitakan setuju untuk melepas pemainnya tersebut.

Bila Gaitan jadi berseragam MU, maka ia akan menjadi suksesor Angel di Maria yang disebut-sebut akan merapat ke PSG. Musim lalu, ia memegang peranan penting bagi Benfica.

Nicolas Gaitan (sportinglife.com)
Pemain berusia 27 tahun ini, berhasil mengemas empat gol dan 16 assist dari 37 penampilan bersama Benfica. Dia pun sukses menghantarkan Benfica meraih gelar liga ke-34. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
4 Pemain Ini Layak Gantikan Di Maria di MU
5 Pesepak Bola dengan Julukan Unik
Van Gaal Bocorkan Formasi MU di Liga Premier 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.