Sukses

Selain Kiper, Madrid Masih Butuh Pemain Baru?

Madrid memang dikabarkan incar beberapa pemain bahkan dari tim promosi.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez buka-bukaan soal kemungkinan transfer pemain baru musim ini. Sejauh ini, Madrid baru mendapatkan Kiko Casilla (kiper) dan Lucas Silva (bek).

Apakah Madrid masih butuh pemain baru? Benitez mengungkapkan jika pemain baru harus bisa memperbaiki kualitas tim yang ada sekarang.

"Kami punya skuat bagus. Kami harus terus bekerja dan pemain baru tentu disambut, tapi pemain baru harus menguba tim yang ada sekarang," katanya seperti dilansir Marca.

Seorang anak menangis di depan pemain Real Madrid jelang pertandingan International Champions Cup melawan AC Milan di Shanghai, Tiongkok. (30/7/2015). (Reuters/Aly Song)

Secara umum, Benitez mengaku senang dengan penampilan yang sudah ditunjukkan pasukannya selama pramusim. Apalagi usai kalahkan AC Milan lewat adu penalti di laga pamungkas Internantional Champions Cup (ICC).

"Kami melawan Milan yang tak kemana-mana. Mereka sudah di sini selama 7 hari dan sudah menemukan ritme. Intensitas serangan mereka turun di babak kedua dan masuknya Isco serta Jese di lapangan membuat kami bisa kontrol bola," sambungnya.

Benitez mengaku sudah hapal betul dengan seluk beluk tim. "Kami sudah tahu tim ini seperti apa. Madrid sudah tunjukkan kualitas dan kekuatan saat menyerang. Banyak hal yang musti diperbaiki, tapi bisa kebobolan sedikit gol dan cetak gol dari jauh itu positif," ulasnya.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku ingin merangkul semua pemainnya. "Saya senang bisa memainkan seluruh pemain sehingga tidak ada yang merasa tersisihkan," akunya. (Def/Ary)

Baca Juga:

MU Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Ronaldo

PSG Ledek MU Usai Juara ICC 2015

4 Pemain Ini Layak Gantikan Di Maria di MU

Stadion GBLA Tidak Layak, Persib Kembali ke Si Jalak Harupat

Di Maria Menghilang, Manajer MU Kebingungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.