Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengenal Model Panas Argentina WAGs Anyar MU

Eliana istri dari Sergio Romero, yang kerap berpakaian seksi kala tampil di stasiun televisi Argentina.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Romero belum lama ini baru bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Namun, pembicaraan transfer kiper internasional Argentina itu ternyata kurang begitu menyita perhatian.

Yang menjadi pembicaraan oleh para penggemar United malah wanita seksi yang akan diajak Romero ke Old Trafford. Wanita itu bernama Eliana Guercio, istri dari Romero, yang berprofesi sebagai model dan pengisi acara di stasiun televisi.

Sergio Romero menggendong anaknya saat bersama sang istri, Eliana Guercio

Seperti dilansir Caugh Offside, Eliana dikenal sebagai model yang kerap berpose panas di sejumlah majalah khusus dewasa. Bukan hanya itu, wanita berusia 37 tahun itu tak ragu hanya memakai bikini ketika mengisi beberapa acara di stasiun televisi Argentina.

Romero dan Eliana menikah pada 2008 dan hingga kini mereka telah dikaruniai dua orang anak. Usia Eliana jelas lebih tua dari Romero, yang kini berusia 28 tahun atau lebih muda sembilan tahun dari sang istri.  

Sergio Romero (manutd.com)

Meski terhitung tak muda lagi, Eliana masih kerap muncul di stasiun televisi Argentina dengan memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Eliana kini bergabung dengan petenis putri dunia, Ana Ivanovic, sebagai WAGs anyar The Red Devils. Ana Ivanovic merupakan kekasih dari gelandang anyar United, Bastian Schweinsteiger.

Sebelumnya, Romero sempat dikabarkan mencoba mendekati penyanyi terkenal, Rihanna, meski berstatus suami Eliana. Namun, Eliana mengungkapkan, Rihanna boleh menghabiskan waktu sepekan bersama suaminya bila Argentina menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Eliana Guercio, wanita kelahiran 12 Oktober 1977 ini di adalah model sekaligus aktris di Argentina (vebidoo.com)

Romero akan menggantikan posisi Victor Valdes sebagai kiper pilihan kedua di tim asuhan Louis van Gaal. Musim depan, United masih mempercayakan posisi tim utama kepada David De Gea, yang sempat dikabarkan hengkang ke Real Madrid musim panas ini. (Win/Ary)

Baca Juga

4 Pemain Ini Layak Gantikan Di Maria di MU

MU Tumbang dari PSG Kesalahan Real Madrid?

Guardiola Ancam Rencana Transfer MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini