Sukses

Video Fan Wanita Menangis Dengar Pedro Merapat ke MU

Setelah berpose bersama Pedro, wanita itu menyeka air muka.

Liputan6.com, Barcelona - Rumor kepindahan Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Manchester United ternyata meninggalkan kesedihan sendiri bagi fans wanita sang pemain.

Fan tersebut datang ke tempat latihan Barcelona. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu membentangkan karton bertuliskan Pedro selalu di hati. Fan itu juga menulis angka 7, nomor punggung Pedro. Karton itu dibentangkan fan di hadapan sang idola yang sedang mengemudikan mobil.

Pedro yang melihat wanita itu dari dalam mobil pun berhenti dan menyempatkan diri berfoto bersama fan itu. Rona sumringah bercampur haru terpancar jelas dari wajah wanita bertubuh tambun tersebut. Setelah berpose bersama Pedro, wanita itu menyeka air mata. Tidak lupa, Pedro memberikan pelukan dan tanda tangan di secarik kertas pada wanita itu.

Wajar kalau fan itu sedih. Pedro semakin dekat dengan MU. Kehilangan tempat di Barcelona membuat sang pemain lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Memang, sejak kedatangan Neymar dan Luis Suarez, praktis Pedro jarang bermain. Total di musim 2013-14, Pedro cuma tampil di 35 pertandingan di seluruh kompetisi.

Padahal, Pedro termasuk pemain dengan produktivitas cukup tinggi. Dia sukses menyarangkan 15 gol dua musim lalu. Tapi karena kehilangan tempat musim kemarin, pemain 27 tahun itu hanya mampu mencetak 6 gol.

Menurut berita yang berkembang, Pedro bakal merapat ke MU pada 11 Agustus mendatang. Berita yang berkembang, Barcelona dan MU telah sepakat dengan harga Pedro.

Berikut video fan wanita Barcelona menangis mendengar berita Pedro merapat ke MU:

 

(Rjp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini