Sukses

Trio BBC Kering Gol di Tur Pramusim Madrid, Kenapa?

Trio BBC hanya mampu persembahkan 2 gol untuk Madrid.

Liputan6.com, Shanghai: Harapan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez untuk melihat trio Benzema, Bale dan Cristiano (BBC) tampil trengginas ternyata jauh dari harapan. Selama tur pramusim di Australia dan Tiongkok, trio BBC hanya mampu mencetak dua gol saja.

Dua gol itu dipersembahkan masing-masing oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan Bale sama sekali tak mencetak gol. Itu juga dua-duanya ke gawang Manchester City.

Cukup miris karena Ronaldo dan Bale menjadi starter di 4 laga yang dilakoni Madrid dan bermain paling banyak ketimbang striker lain. Ronaldo bermain 226 menit. Bale? Striker asal Wales itu ternyata bermain 11 menit lebih lama ketimbang Ronaldo atau 237 menit.

Benzema masih bisa dimaklumi karena memang bermain sedikit. Dia main di babak kedua melawan Roma. Dia gantikan Jeser Rodriguez. Dia jadi starter di laga melawan City tapi hanya bermain di babak pertama, sama seperti ketika melawan Milan. Namun dia sama sekali tak main di laga ketiga melawan Inter.

Maka itu, Benzema menjadi pemain paling tajam karena cetak satu gol di 135 menit tampil. Lebih tajam ketimbang Jese yang juga cetak satu gol tapi main lebih lama. Mungkinkah kekeringan gol ini berlanjut di La Liga? (Def/Ary)

Ingin lihat gol Ronaldo dan Benzema bisa dilihat di video bawah ini:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.