Sukses

Mourinho: Diego Costa Siap Hancurkan Arsenal

Kondisi Costa sempat diragukan menyusul cedera hamstring yang dideritanya saat menghadapi Barcelona

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan Diego Costa sudah fit untuk menghadapi Arsenal pada laga Community Shield di Wembley, London, Sabtu (1/8/2015).

Kondisi Costa sempat diragukan menyusul cedera hamstring yang dideritanya saat menghadapi Barcelona, beberapa waktu lalu. Selain Costa, Gary Cahill juga cedera saat lawan Barca.

Namun, Mourinho memastikan, baik Costa maupun Cahill siap tempur lawan The Gunners. "Semua baik. Tidak ada kekhawatiran, tidak ada perlindungan khusus untuk Costa," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Kami memiliki tiga striker top. Saya tidak khawatir. Tidak ada masalah," tambahnya.

Diego Costa adalah top skor Chelsea musim lalu. Meski beberapa kali cedera, namun bomber 26 tahun itu mampu mencetak 20 gol dalam 26 pertandingan Liga Inggris. Ia juga membantu Chelsea juara Liga Inggris. (Jnp/Ary)

Diego Costa (Reuters / John Sibley)

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Diego Costa