Sukses

Mourinho Punya Rekor Sempurna Lawan Wenger

Mourinho dan Wenger telah bertemu 13 kali di lapangan.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho punya rekor sempurna atas rivalnya manajer Arsenal Arsene Wenger. Namun, bagi The Special One, tak ada yang spesial dari rekor tersebut.

Mourinho dan Wenger telah bertemu 13 kali di lapangan. Hasilnya, Mourinho belum pernah kalah. Ia sukses memenangi 7 laga, sisanya imbang.

Kini keduanya akan bertemu lagi pada laga Community Shield di Wembley, London, Minggu (2/8/2015). Ketika ditanya apakah dia bangga atas rekor sempurnanya lawan Wenger, Mourinho menjawab, "Tidak. Tidak masalah apakah itu Arsenal, Wenger atau siapa pun."

"Tidak ada yang spesial dari kemenangan atas Arsenal. Saya tidak meledak dengan kebahagiaan ketika mengalahkan mereka, dan tidak menjadikannya drama saat kalah," ucap Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Saya pikir tensi pertandingan Community Shield ada di antara laga persahaban dan Liga Primer. Ini lebih seru dari laga persahabatan, tapi tidak seketat Liga Primer. Motivasinya berbeda," tuntas Mourinho. (Jnp/Ary)

Arsene Wenger vs Jose Mourinho

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.