Sukses

Pogba Ingin Bermain di Belakang 2 Striker

Pogba optimistis ia dapat menggantikan peran Vidal sebagai playmaker sekaligus gelandang paling produktif di Juve.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Paul Pogba bertekad menggantikan peran Arturo Vidal sebagai playmaker Bianconeri. Pemain asal Prancis itu juga ingin mencetak banyak gol musim ini.

Vidal telah meninggalkan Juve dan bergabung dengan Bayern Munich. Vidal adalah gelandang yang cukup produktif di Turin. Ia mampu mencetak 35 gol selama 4 musim.

Adapun Pogba sudah melesakkan 20 gol dalam 3 musim. Pogba optimistis ia dapat menggantikan peran Vidal sebagai playmaker sekaligus gelandang paling produktif di Juve.

"Saya senang bermain di manapun yang diminta pelatih. Saya merasa benar-benar nyaman bermain sebagai gelandang serang di belakang dua striker. Kita lihat apa yang akan terjadi. Ini posisi yang saya nikmati," kata Pogba kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya pikir saya bisa menjadi gelandang paling produktif di Juve. Saya berharap itu akan terjadi, baik untuk diri saya dan Juventus."

"Dua gelandang hebat (Andreda Pirlo dan Vidal) telah pergi, tapi saya belajar banyak dari mereka. Sekarang tergantung kepada saya untuk menunjukkan bahwa saya telah berkembang," ucap Pogba. (Jnp/Ary)

Paul Pogba  (AFP PHOTO / GENT SHKULLAKU)

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus