Sukses

Zola Ajak Balotelli Main di Qatar

Legenda Chelsea itu juga ingin Antonio Cassano meninggalkan Serie A.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Italia yang kini melatih di Qatar, Gianfranco Zola, mengajak striker Liverpool Mario Balotelli bermain di sana. Menurut Zola, bermain di Qatar penting untuk menambah pengalaman Super Mario.

Setelah dipecat Cagliari musim lalu, Zola berlabuh di Liga Qatar. Kini ia melatih klub Al-Arabi. Adapun Balotelli akan dilepas The Reds di bursa transfer ini.

Namun, tak banyak klub yang berminat kepadanya. Zola pun menyarankan Balotelli pindah ke Qatar. Legenda Chelsea itu juga ingin Antonio Cassano meninggalkan Serie A dan bermain di Qatar.

"Balotelli dan Cassano itu pemain top, dan ini bisa menjadi kesempatan yang sangat baik bagi mereka untuk bermain di liga yang kurang diperhatikan. Mereka bisa mengisi ulang baterai, lalu kembali ke Eropa sebagai protagonis," kata Zola kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya akan merekomendasikan Qatar untuk pengalaman. Kami (Al-Arabi) memiliki banyak pemain, tetapi jika saya punya kesempatan untuk mendatangkan keduanya, saya akan melakukannya tanpa berpikir," ucap Zola. (Jnp/Ary)

Penyerang Liverpool Mario Balotelli (AFP / OLI SCARFF)

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini