Sukses

Barca vs Fiorentina: Pemanasan Jelang Piala Super Eropa

Sejauh ini, Barca mendapat hasil kurang memuaskan di turnamen ICC. Andres Iniesta dan kawan-kawan menderita 2 kekalahan dari 3 laga.

Liputan6.com, Florence - Barcelona akan menjamu Fiorentina pada lanjutan pertandingan International Champions Cup (ICC) 2015 di Artemio Franchi, Florence, Sabtu (2/8/2015).

Sejauh ini, Barca mendapat hasil kurang memuaskan di turnamen ICC. Andres Iniesta dan kawan-kawan menderita 2 kekalahan dari 3 laga.

Hasil ini didapat tanpa kehadiran Lionel Messi dan Neymar yang masih berlibur usai tampil di Copa Amerika bulan lalu. Praktis, hanya Luis Suarez yang bisa diandalkan El Barca.

Mengingat pertandingan pembuka musim ini melawan Sevilla di Piala Super Eropa (11 Agustus), sudah di depan mata, maka pasukan Luis Enrique pasti ingin meraih kemenangan atas Fiorentina guna mengangkat moral Sergio Busquets dan kawan-kawan. Jika sampai kalah lagi, maka ini bisa merusak mental Barca.

Di kubu Fiorentina, La Viola sukses meraih kemenangan atas jagoan Portugal Benfica di laga terakhir. Kemenangan itu diraih lewat adu penalti dengan skor 5-4, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama waktu normal.

Fiorentina akan memulai petualangan mereka di Serie A pada 22 Agustus mendatang. La Viola akan melawan raksasa Italia yang berusaha bangkit, AC Milan. (Jnp/Ary)

Data statistik Fiorentina vs Barcelona (Liputan6.com/Yoshiro)

Prediksi Susunan Pemain
Barcelona: ter Stergen; Bartra, Douglas, Adriano, Mathieu; Rakitić, Busquets, Iniesta; Suárez, Munir, Sandro
Fiorentina: Tatarusanu; Rodríguez, Camporese, Pasqual; Joaquin, Valero, Fernandez, Ilicic, Alonso; Gomez, Rossi

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.