Sukses

Wajah Balotelli Selalu Bikin Pirlo Tertawa

Menurut Pirlo, Anda tak akan pernah merasa bosan bila bersama Balotelli.

Liputan6.com, New York - Striker Liverpool, Mario Balotelli dikenal sebagai pemain yang kontroversial dan tak jarang berbuat konyol. Tingkah Balotelli ternyata amat disukai oleh rekan-rekan setimnya, termasuk ketika membela Timnas Italia.

Salah satu pemain yang mengaku selalu tertawa dengan perilaku Balotelli adalah Andrea Pirlo. Menurut Pirlo, mantan pemain Manchester City itu tidak akan membuat rekan-rekan setimnya merasa bosan.

Mario Balotelli (calcioonline)

Selama satu tim dengan Balotelli di skuat Gli Azzurri, Pirlo sering tertawa jika menyaksikan kekonyolan yang dibuat penyerang berdarah Ghana itu. Pirlo pun berharap Balotelli lebih beruntung musim depan bersama klub yang dibelanya.  
"Mario (Balotelli) adalah pribadi paling ramah yang Anda temui. Bersama Mario, anda tidak akan pernah merasa bosan," ujar Pirlo, seperti dilansir Sportsmole.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balotelli pribadi yang ramah

"Saya biasa memasuki sesi latihan tim nasional Italia dan sebelum dia mengatakan sesuatu, saya hanya melihat wajahnya saja dan saya sudah tertawa," lanjut pemain yang baru pindah ke New York City ini.

Penampilan Balotelli bersama The Reds musim lalu terbilang mengecewakan. Mantan pemain AC Milan ini hanya mencetak empat gol di semua kompetisi yang dilakoni Liverpool.

Senyum Andrea Pirlo saat bermain dengan junior New York City FC di sebuah kamp di New York, AS (23/7/2015). New York City FC mengontrak Pirlo dengan nilai antara 4,4 hingga 5,3 juta euro per musim. (REUTERS/Mike Segar)

Sementara bersama Timnas Italia, sejak menjalani debut pada Agustus 2010, Balotelli memiliki 33 caps. Pemain berusia 24 tahun ini sudah menyarangkan 13 gol untuk Gli Azzurri. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional

    Timnas Italia