Sukses

Erick Thohir Semringah Inter Resmi Gaet Jovetic

"Jovetic akan membuat serangan Inter menjadi lebih baik," ucap Erick Thohir.

Liputan6.com, Milan - Stevan Jovetic akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan dari Manchester City dengan status pinjaman. Jovetic dipinjam Inter dari City dengan durasi 18 bulan plus opsi kepindahan secara permanen.

Presiden Inter, Erick Thohir, menyambut gembira kehadiran striker internasional Montenegro tersebut. Erick Thohir percaya, Jovetic akan menjadi bagian penting dari tim asuhan Roberto Mancini.      

"Kami senang mengumumkan kedatangan Jovetic. Dia adalah pilihan penting untuk tim kami," kata Erick Thohir, seperti dilansir Football-Italia.  

"Dia pemain yang dinamis yang akan membuat serangan kami menjadi lebih baik. Selamat datang Stevan dan hidup Inter," sambungnya.

Rincian pembayaran transfer Jovetic ke Nerazzurri tidak disebutkan. Namun, biaya peminjaman Jovetic selama 18 bulan sekitar 3 juta euro dengan opsi pembelian 12 juta euro dari City.

Sebelum bergabung dengan The Citizens, Jovetic sempat memperkuat klub Serie A lainnya, Fiorentina. Selama membela La Viola, Jovetic tampil sebanyak 116 dan menjaringkan 35 gol.(Win/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.