Sukses

Schweinsteiger Sebut MU Punya Kualitas Raih Gelar

Demi meraih gelar, MU mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang baru Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger melihat tim asuhan Louis van Gaal bisa meraih kesuksesan pada musim ini.

Demi meraih gelar, MU mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Selain Schweinsteiger, klub berjuluk Setan Merah itu mendapatkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero.

Selain lima pemain baru tersebut, MU juga memiliki pemain-pemain hebat, seperti Wayne Rooney, Ashley Young, Michael Carrick hingga David De Gea.

Jersey baru Manchester United dengan apparel Adidas

Melihat komposisi pemain dengan pelatih kelas dunia, Louis van Gaal yang menerapkan formasi 4-3-3 membuat Schweinsteiger optimistis dengan kesuksesan yang bakal diraih musim ini.

"Saya harus mengatakan, kualitas tim ini sangat besar. Saya yakin dengan tim ini. Mungkin saja, kami bisa memenangkan gelar," ucap gelandang berusia 30 tahun tersebut, seperti diberitakan Sports Mole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Lini Pertahanan

Legenda Timnas Jerman dan Bayern Muenchen itu mengatakan, pertahanan Setan Merah sangat solid, tidak seperti diberitakan media yang menyebut lini belakang MU masih keropos.

"Kami memiliki pertahanan yang baik dan pemain bertahan yang bagus. Kami memiliki pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan," Schweinsteiger mengakhiri.

 Pemain Manchester United, Wayne Rooney berusaha menyundul bola saat dihadang pemain PSG, Marquinhos pada pada laga International Champions Cup 2015 di Soldier Field, AS, Kamis (30/7) pagi WIB. (USA Today Sports/Reuters/Mike Di Novo)

MU akan memulai kiprahnya di Liga Premier Inggris musim ini pada 8 Agustus mendatang. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium. (Cak/Def)

Baca juga:

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

Simak 6 Sejarah Menarik Community Shield

Van Gaal Bocorkan Formasi MU di Liga Premier 2015-16

Rio Haryanto Selangkah Lagi Satu Lintasan Bersama Lewis Hamilton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.