Sukses

Negredo Bantah Bakal Ditendang Valencia

Negredo baru saja direkrut secara permanen oleh Valencia, 1 Juli lalu.

Liputan6.com, Valencia - Alvaro Negredo membantah rumor yang menyebutkan Valencia akan menjualnya musim panas ini. Striker asal Spanyol itu malah bertekad memperbaiki performanya musim depan.

Negredo baru saja direkrut secara permanen oleh Valencia, 1 Juli lalu. Ia ditebus dari Manchester City dengan harga 20 juta pound.

Ironisnya pembelian Negredo tidak direstui oleh pelatih Valencia, Nuno Santo. Bahkan Santo tidak membawa pemain berusia 29 tahun itu dalam tur pramusim.

Maklum, Santo kecewa dengan kinerja Negredo musim lalu. Pasalnya Negredo hanya mencetak lima gol dari 29 laga di La Liga.

"Banyak sekali rumor yang berkembang di luar sana dan saya akan mengakhirinya sekarang. Semua yang menyebutkan saya tidak profesional adalah tidak benar. Saya ingin tinggal di Valencia," ujar Negredo seperti dilansir Daily Mail.

"Lagipula sejauh ini tidak ada yang bilang saya sudah tidak masuk dalam rencana. Saya terus bekerja keras itu saja," katanya menambahkan.

Meski demikian Negredo menyadari penampilannya musim lalu tidak terlalu bagus. "Saya ingin memperbaiki semuanya dan mencetak banyak gol untuk tim. Saya bahagia di sini." (Vid / Win)

Baca juga:

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

Simak 6 Sejarah Menarik Community Shield

Van Gaal Bocorkan Formasi MU di Liga Premier 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini