Sukses

Takut Dilengserkan, Alasan Perez Pertahankan Ramos

Masa depan Ramos sempat menjadi bahan perbincangan musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Terungkap sudah alasan Real Madrid tidak jadi menjual Sergio Ramos ke Manchester United (MU) musim panas ini. Dilansir Daily Mail, ternyata Presiden Madrid, Florentino Perez takut penjualan Ramos akan membuatnya terdesak dari jabatannya.

Masa depan Ramos sempat menjadi bahan perbincangan musim panas ini. Pasalnya bek timnas Spanyol itu belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Itu sebabnya Setan Merah coba membujuk Ramos untuk pindah. Namun upaya itu gagal setelah Perez bertemu dengan Ramos di tengah-tengah tur pramusim di Guangzhou.

Dalam pertemuan itu Perez menegaskan Ramos takkan dilepas sampai ada klub yang menebusnya dengan harga 180 juta euro. Perez juga menjanjikan Ramos kontrak baru hingga tahun 2020 bernilai sembilan juta euro per musim.

Perez takut jika dia tidak mempertahankan Ramos, maka akan terjadi demo besar-besaran untuk melengserkannya. Terlebih ia baru saja membuang Iker Casillas ke Porto.

Bahkan saat Madrid mengikuti International Champions Cup di Tiongkok, sambutan fans sudah tak hangat untuknya. Sehingga langkah mempertahankan Ramos sangat penting bagi Perez untuk memuluskan jalannya sebagai Presiden Madrid. (Vid / Win)

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini