Sukses

Direkrut Madrid, Bek Tim Segunda Kaget

Siapa bek tim segunda yang beruntung diboyong Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid resmi merekrut bek asal tim segunda, Real Zaragoza, Jesus Vallejo pada Jumat (31/7/2015). Vallejo dikontrak untuk enam musim ke depan.

Namun, Madrid akan meminjamkan kembali Vallejon ke Zaragoza selama musim ini. Madrid membayar 6 juta euro plus kiper muda, Dario Ramos sebagai bagian dari transfer.

Seperti dilansir Marca, bek muda Spanyol ini ternyata cukup kaget dengan adanya transfer ini. Bek berusia 18 tahun ini ungkapkan kegembiraannya.

"Saya benar-benar kaget bisa menjalani langkah yang sudah diimpikan banyak pemain bola di dunia yaitu gabung Real Madrid," ujarnya seperti dikutip Real Madrid.

Jesus Vallejon (Marca.com)

Meski kaget dan gembira, Vallejo tak bisa menampik jika dirinya juga sedih. Maklum, Zaragoza adalah klub profesional pertamanya yang juga membesarkannya selama ini.

"Bagaimanapun, saya sedih harus mengambil langkah ini karena saya tak bisa lagi memakai jersey Zaragoza, tim kecil saya yang sudah bantu saya seperti ini. Saya bangga main untuk Zaragoza," ujarnya.

"Untunglah, transfer ke Madrid masih mengizinkan saya dipinjamkan semusim lagi di sini. Saya berterimakasih untuk Madrid atas kebaikan mereka mengizinkan saya membantu Zaragoza kembali ke La Liga." (Def/Wnd)

Baca Juga:

Ibu Evan Dimas Cemas Sang Buah Hati Lupa Makan Sayur di Barcelona

Erick Thohir Semringah Inter Resmi Gaet Jovetic

Striker Bayern Susul Schweinsteiger ke Inggris?

Trio BBC Kering Gol di Tur Pramusim Madrid, Kenapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini