Sukses

Meski Cedera, Mou Siap Andalkan Diego Costa

Jose Mourinho tidak khawatir dengan kondisi Diego Costa.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, siap ambil risiko pada kondisi penyerangnya, Diego Costa, saat menghadapi Arsenal di Community Shield, Minggu (2/8/2015) di Wembley. Ia siap menurunkan striker timnas Spanyol itu meski ia sempat mengalami masalah pada hamstringnya di laga pramusim The Blues.

Costa mengalami sedikit masalah saat Chelsea menghadapi Barcelona di International Champions Cup 29 Juli lalu. Ia ditarik keluar dan digantikan Loic Remy pada menit ke-60.

"Saya percaya Costa bebas dari cedera dan saya tidak khawatir," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.


Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan) menendang bola melewati kiper Santiago Castano pada International Champions Cup 2015 di Red Bull Arena, Kamis (23/7/2015). New York Red Bulls menang atas Chelsea dengan skor 4-2. (AFP PHOTO/JEWEL SAMAD)
Mourinho optimistis dapat mengandalkan penyerang-penyerangnya saat menghadapi Arsenal. The Blues masih memiliki alternatif striker jika penyerang asal Brasil itu tidak dapat bermain.

"Kami punya tiga penyerang hebat. Jika satu cedera, kami punya dua. Tidak ada rasa khawatir, itu adalah lini kekuatan kami," jelas eks pelatih Real Madrid itu.

Radamel Falcao

Apalagi saat ini The Blues juga memiliki sosok Radamel Falcao. Mourinho yakin performa pemain asal Kolombia itu segera menanjak.

"Falcao sangat siap. Saya menyukainya. Saya pikir tim ini bermain lebih baik dengan kualitas Falcao sebagai penyerang," ungkap pria asal Portugal itu."Falcao bukan hanya orang yang dapat mencetak gol, ia juga mampu menebar ancaman dan telah banyak berkontribusi bagi tim." (Ton/ Vid)

Baca Juga:

Gara-gara Benitez, Mourinho Sempat Ragukan Terry

Erick Thohir Semringah Inter Resmi Gaet Jovetic

Diego Costa Depresi Usai Lindas Anjingnya Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini