Sukses

Intip Kegiatan Marc Marquez Ketika Libur Moto GP

Marc Marquez temukan kebahagiaan di saat berlibur.

Liputan6.com, Barcelona: Kehidupan pembalap Moto GP dipenuhi aktivitas yang padat. Tiap pekan atau dua pekan sekali, selalu berpindah ke negara atau kota yang berbeda. Maka itu, liburan atau jeda Moto GP selalu ditunggu-tunggu para pembalap, termasuk pembalap Honda Repsol, Marc Marquez.

Marquez punya alasan mengapa sangat menikmati liburan. Soalnya, kata dia, banyak pembalap mengeluh karena meski banyak berpergian tapi mereka sama sekali tak bisa menikmati momen itu. Yang ada, pembalap diwajibkan selalu memperbaiki diri baik secara teknik untuk balapan yang akan dihadapi atau balapan berikutnya.

"Saat libur datang, Anda akan menemukan apa yang benar-benar diinginkan itu bukan pergi jauh lihat negara baru yang belum Anda kunjungi, tapi yang benar-benar Anda inginkan yaitu mendapatkan ketenangan dan bergembira dengan orang terdekat," jelasnya seperti dikutip phmotorcycles. "Moto GP itu sangat menuntut banyak hal, padahal banyak orang tercinta yang harus Anda lihat."


Marc Marquez Cetak Hattrick di GP Austin_3 (bola.com)

Pembalap asal Spanyol itu juga menegaskan meski dia masih berkumpul dengan adeknya Alex Marquez saat balapan, tapi rasanya tetap berbeda. Marquez baru berlibur usai Honda mengelar tes khusus di Misano. Di sana, Honda ingin mengetahui "postur" motor seperti apa yang dibutuhkan Marquez.

Dalam waktu dekat, Marquez bakal bergelut lagi dengan aspal dan bersiap untuk balapan di Indianapolis Amerika Serikat pada 9 Agustus. Dia pun sudah mulai berlatih lagi pada Sabtu (1/8/2015) hari ini. Marquez masih tercecer di posisi empat klasemen dengan 114 poin. Dia tertinggal 65 poin dari pemuncak klasemen Valentino Rossi. (Def/Wnd)

Baca Juga:

Direkrut Madrid, Bek Tim Segunda Kaget

Erick Thohir Semringah Inter Resmi Gaet Jovetic

Striker Bayern Susul Schweinsteiger ke Inggris?

Trio BBC Kering Gol di Tur Pramusim Madrid, Kenapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.