Sukses

Luis Suarez Ogah Disejajarkan dengan Messi

Luis Suarez disebut-sebut dapat menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Luis Suarez, tidak ingin disejajarkan dengan rekan se-timnya, Lionel Messi. Menurutnya label pemain terbaik dunia belum cocok dicantumkan kepada dirinya.

Musim 2014/2015, Suarez bergabung dengan Barcelona. Secara keseluruhan, ia menyumbangkan 25 gol bagi Barca dan meraih treble winners (Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions).

"Saya selalu mengapresiasi apa yang dipikirkan fans, tapi saya tidak menempatkan diri saya sendiri sebagai salah satu pemain terbaik," ucap Suarez seperti dilansir Soccerway (1/8/2015).

Ekspresi Trio MSN masing-masing yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar   (EPA/Kay Nietfeld)

Bersama Lionel Messi dan Neymar, pria asal Uruguay itu menjadi trisula maut di lini serang Blaugrana. Namun Suarez mengaku harus tetap menjaga performanya agar bisa bermain bersama rekan-rekannya itu.

"Saya di Barcelona dan memiliki Messi dan Neymar, jadi saya harus menjadi yang terbaik. Saya hanya mencoba melakukan yang saya bisa, saya tidak pernah membayangkan akan menjadi seperti apa, sisanya saya serahkan fans memberi opini seperti apa," jelas eks bintang Liverpool tersebut. (Ton/Def)

Baca juga:

Sempat Diminati MU, Kenapa Ramsey Pilih Arsenal?

Gara-gara Benitez, Mourinho Sempat Ragukan Terry

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar