Sukses

Kesedihan Eks Istri Ricardo Kaka Dicurahkan dalam Surat

Lalu, apa penyebab Kaka dan Caroline akhirnya memutuskan bercerai?

Liputan6.com, Florida - Siapa yang menyangka pasangan serasi ini akan berpisah juga. Gelandang serang Brasil Ricardo Kaka memutuskanbercerai dengan istrinya Caroline Celico.

Hal ini diketahui usai Carol mengonfirmasi perpisahan mereka lewat akun Instagram. Selama 13 tahun bersama, mantan bintang AC Milan tersebut dikaruniai dua anak, yakni Luca Celico Leite dan gadis cantik Isabella Celico Leite.

Kisah cinta Kaka-Carol dianggap sebagai dongeng modern, ketika dua sejoli yang terpaut usia lima tahun ini saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya bertemu pada 2002, saat Kaka masih berusia 20 tahun.

Ricardo Kaka resmi bercerai dengan Carol (C) Instagram

Tentu, kandasnya jalinan kasih mereka mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, keduanya terkenal sangat relijius bahkan Carol sempat berkarir menjadi penyanyi lagu rohani.

Berikut surat penyataan dari Carol yang berhasil diterjemahkan bebas oleh Liputan6.com pada halaman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surat Carol

"Salah satu keputusan paling sulit dalam hidup kami adalah memilih apakah kami ingin berjalan bersama atau terpisah. Keputusan-keputusan itu mempengaruhi hal yang lain, yang terlibat lebih dalam kehidupan, yang berdampak pada hidup kami dan kenangan kami selamanya," tulis Carol dalam suratnya.

"Selama 13 tahun bersama, banyak emosi, kisah, saat-saat baik maupun buruk kami lalui bersama. Dan yang paling penting, hanya dua kehidupan yang begitu spesial telah kami menangi selama 10 tahun menikah," sambungnya.

"Kali ini kami berada dalam proses yang paling menyakitkan yakni perpisahan. Itu bukan keputusan mudah, dan dia datang dengan perkembangan rumit dan sebuah proses yang menyedihkan," tambahnya.

"Saya meminta kerjasama dari pers dalam catatan yang akan datang. Saya minta pengertian dari follower (pengikut di Instagram), penggemar, pengagum untuk tidak menghakimi, tidak memulai untuk berkomentar dengan persepsi dangkal dari kehidupan kami yang telah menjadi bagian publik," tuturnya.

"Jika bahkan keluarga atau teman dekat akan mampu menjelaskan, mereka seperti menonton dari kejauhan kan?" lanjut wanita berusia 28 tahun ini.

"Hanya saya dan Kaka yang tahu fakta perbedaan-perbedaan jarak dan, mungkin normal atau biasa, tetapi tidak mungkin untuk memecahkannya setelah berbagai upaya selama jangka waktu yang lama," bebernya.

"Kisah kami sudah yang membentuk secara berdampingan itu unik, sukses, dan akan bersama dengan kami selamanya. Saya selalu mengagumi dan menghormati dia dalam segala kebaikan. Kami menjaga hubungan baik dengan kasih sayang dan harga diri. Saya berharap kebahagiaan bagi kami sebagai sebuah keluarga yang akan selalu, selamanya dan kebijaksanaan kami untuk bangkit," tutupnya. (Ris/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini