Sukses

"Niat Di Maria Gabung PSG Sudah Bulat"

Di Maria memilih kabur dari pesawat yang menjemputnya untuk bergabung dengan MU di tur pramusim, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore mengungkapkan kebenaran mengenai kondisi terkini winger yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United, Angel Di Maria.

Keberadaan mantan winger Real Madrid itu memang membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebab, Di Maria memilih kabur dari pesawat yang menjemputnya untuk bergabung dengan MU di tur pramusim, beberapa waktu lalu.

Ilustrasi Angel di Maria (Liputan6.com/Sangaji)

Pastore mengatakan, rekannya di Timnas Argentina itu memang menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan tim besutan Laurent Blanc. Di Maria sudah menanyakan tentang kehidupan di Paris.

"Saya mengatakan kepadanya untuk bergabung dengan kami (PSG). Dia kemudian menanyakan banyak pertanyaan tentang klub, kota dan cara hidup untuk keluarganya," ucap pria berusia 26 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSG Cocok Buat Di Maria

Kedatangan Di Maria diyakini Pastore bisa menambah kekuatan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Kelihaian pemain berusia 27 tahun itu sangat cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Laurent Blanc.

"Dia memang ingin bergabung. Di Maria merupakan pemain yang sangat bagus. Plus, dia dapat membantu kami memenangi pertandingan besar," tegas Pastore.

Pada musim lalu, Di Maria tidak terlalu bersinar bersama MU karena proses adaptasi yang lambat. Dia hanya mampu mencetak tiga gol dan 10 assists dari penampilan di Liga Premier Inggris.

Secara umum, Angel Di Maria melakukan handball dengan sengaja dan layak diganjar kartu kuning bahkan merah.

Hingga saat ini, Di Maria belum menunjukkan batang hidungnya di tim besutan Louis van Gaal. Bahkan beberapa media luar telah menyebutnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan PSG.

Manajemen tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah menyiapkan hukuman berupa denda sebesar 360 ribu pound, atau setara dengan Rp 7,5 miliar karena tidak mematuhi aturan klub. (Cak/Win)

Baca juga:

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

Simak 6 Sejarah Menarik Community Shield

Van Gaal Bocorkan Formasi MU di Liga Premier 2015-16

Rio Haryanto Selangkah Lagi Satu Lintasan Bersama Lewis Hamilton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini