Sukses

Milan Segera Dapat Dana Segar dari Pengusaha Thailand

Pertemuan antara Mr Bee dengan pemilik Milan, Silvio Berlusconi sudah berjalan beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendapat kabar gembira akhir pekan ini. Negosiasi dengan pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol sudah rampung dan segera diumumkan pekan depan.

Pertemuan antara Mr Bee dengan pemilik Milan, Silvio Berlusconi sudah berjalan beberapa bulan terakhir. Keduanya masih alot dalam membicarakan jumlah saham yang akan dijual ke Mr Bee.

Berlusconi enggan melepas saham Milan sepenuhnya dalam waktu dekat. Sementara Mr Bee ingin menjadi pemilik mayoritas.

Jalan tengahnya, kedua pihak sepakat untuk saat ini Mr Bee akan membeli saham Milan sebesar 48 persen saja. Namun dengan catatan konglomerat muda Thailand itu segera menggelontorkan dana musim panas ini agar Milan bisa merekrut beberapa pemain lagi.

Saat ini ada dua pemain yang menjadi incaran Rossoneri yakni Axel Witsel dan Zlatan Ibrahimovic. Tambahan dana dari Mr Bee diyakini bisa membantu Milan menuntaskan negosiasi dengan kedua pemain tersebut. (Vid / Win)

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini