Sukses

Wanita Sintal Ini Ramaikan Daftar WAGs Seksi Liverpool

Meski sudah memiliki satu anak, Larissa Pereira masih terlihat seksi.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool belum lama ini telah memboyong Roberto Firmino dari Hoffenheim seharga 29 juta pounds. Kepindahan Firmino ke Liverpool jelas menyita perhatian, selain harganya yang cukup mahal, penampilan gelandang serang internasional Brasil itu pun ditunggu.

Namun, yang tak kalah mendapat sorotan dari transfer Firmino adalah daftar WAGs Liverpool yang akan bertambah. Istri Firmino yang bernama Larissa Pereira dikenal memiliki tubuh sintal nan seksi, serta wajah cantik.

Pemain Liverpool, Roberto Firmino bersama istrinya, Larissa Pereira

Para supporter The Reds bisa jadi bukan hanya tak sabar untuk melihat aksi Firmino. Tapi, mereka bisa jadi juga menantikan kehadiran Larissa di tribun penonton Stadion Anfield untuk bersama-sama mendukung anak-anak asuhan Brendan Rodgers.

Pertemuan antara Firmino dan Larissa terjadi di sebuah klub malam pada 2013. Sejak itu, mereka menjalani hubungan yang serius dan dari hasil pernikahan, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Pemain Liverpool, Roberto Firmino bersama istrinya, Larissa Pereira

Firmino dikenal sebagai sosok yang sayang terhadap keluarganya, beberapa kali dia menunjukkannya dengan mengunggah foto bersama istri dan anaknya di sosial media. Kemesraan antara Firmino dan Larissa juga terlihat jelas selama pemain berusia 23 tahun itu bermain di kompetisi Bundesliga.

Betah atau tidaknya Firmino bersama The Kop juga bisa tergantung dari kenyamanan Larissa dan sang putri selama tinggal di Merseyside. Menarik ditunggu untuk menyaksikan Larissa mendukung sang suami di tribun Anfield. (Win/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini