Sukses

Mihajlovic Targetkan Milan Tembus Tiga Besar

Dari lima kali uji coba yang dijalani, Milan hanya dua kali menelan kekalahan.

Liputan6.com, Milan - Hasil bagus AC Milan yang diraih dalam tur pramusim membuat Sinisa Mihajlovic percaya diri. Pelatih baru Rossonerri itu bahkan langsung menargetkan posisi tiga besar di musim mendatang.

Dari lima kali uji coba yang dijalani, Milan hanya dua kali menelan kekalahan. Yakni saat melawan Lyon dengan skor tipis 1-2 dan ditaklukkan Real Madrid melalui adu penalti dengan skor 9-10.

Masih ada empat uji coba lagi yang akan dijalani Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. Tapi Mihajlovic percaya anak asuhnya sudah banyak mengalami kemajuan.

"Sejauh ini semuanya sangat positif. Apalagi kami mengganti banyak pemain, taktik, dan metode bekerja. Kami mengembalikan lagi elemen yang benar pada tempatnya," ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Target kami adalah menembus tiga besar. Dengan skuat yang kami miliki dan dua pemain baru lagi, maka target itu bisa saja terlampaui."

Mihajlovic juga mengaku tidak terbebani dengan target itu. Walau permintaannya untuk merekrut 10 pemain baru telah dikabulkan manajemen.

"Saya tidak merasakan tekanan, justru saya melihatnya sebagai tantangan. Saya tidak takut untuk mengambil risiko dan siap menghadapinya."

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.