Sukses

Ibu Pedro Kasih Sinyal Si Buah Hati Bersiap ke Inggris

"Tempo hari, Ibu Pedro bilang pada kami Pedro bakal ke Inggris.'

Liputan6.com, Barcelona - Misteri kepindahan winger Barcelona, Pedro Rodriguez pindah ke Manchester United (MU) menemui titik terang. Ibu Pedro memberikan sinyal sang buah hati bakal berlabuh ke Old Trafford.

Isyarat itu disampaikan oleh Presiden CD San Isdiro, Jaime Lorenzo. CD San Isdiro klub semasa kecil Pedro. Lorenzo mengungkapkan, Ibu Pedro menyatakan si buah hati bersiap menuju Inggris. Hanya saja, orangtua Pedro tidak memberikan penjelasan secara rinci klub yang bakal yang diperkuatnya di Inggris.

"Tempo hari, Ibu Pedro bilang pada kami Pedro bakal ke Inggris," ucap Lorenzo sebagaimana dikutip dari Independent.ie.

Sejauh ini, tiga mapan Inggris: MU, Liverpool, dan Chelsea. Tapi The Red Devils menjadi tim favorit yang bakal diperkuat oleh Pedro. Menurut Lorenzo, menjadi tantangan besar bagi Pedro kalau bermain di Inggris. "Di sana, Pedro juga bakal mendapatkan waktu banyak bermain."

Ya, sejak kedatangan Luis Suarez dan Neymar ke Camp Nou, Pedro semakin tersisih dari tim inti. Sepanjang musim lalum Pedro hanya tampil di 35 pertandingan di seluruh kompetisi Blaugrana. Hanya, mencetak 6 gol. Menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona, wajar kalau berita kepindangan Pedro santer terdengar.

CD San Isdiro bakal mendapat Durian Runtuh kalau MU nantinya merekrut Pedro. Kalau nilai transfer ke Barcelona menembus 30 juta poundsterling (Rp 632 miliar), CD San Isdiro bakal mendapatkan 450 ribu poundsterling atau senilai Rp 9,4 miliar. "Meskipun, kontrak ini memiliki klasul tertentu," ucap Lorenzo.

Beberapa hari lalu, Pedro membuat heboh di markas latihan Barcelona. Seorang fan wanita menangis mendengar berita kepindangan Pedro ke MU. Dengan kertas karton berisi pesan cinta untuk Pedro, suporter itu bahagia bercampur haru bisa berpose dengan pemain idolanya.

(Rjp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini