Sukses

Gaet Wonderkid Brasil, Roma Bikin Barcelona Gigit Jari

Awalnya Barcelona yang difavoritkan mendapatkan pemain 18 tahun ini.

Liputan6.com, Roma-
Manuver luar biasa dilakukan AS Roma di bursa transfer. Diam-diam tim ibu kota Italia tersebut menyalip Barcelona dalam upayanya mendapatkan gelandang masa depan Brasil, Gerson.
 
Giallorossi dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Fluminense selaku pemilik, sebagaimana dikutip Football Italia. Mereka menebus pemain 18 tahun itu sebesar 18 juta euro.
 
Langkah Roma tersebut mendahului Barcelona yang sejak awal menjadi calon kuat pelabuhan baru karier pemain dengan nama lengkap Gerson Santos da Silva itu. Bahkan kabarnya dia sudah akan menginjakkan kaki di Camp Nou pada pertengahan bulan ini.
 
Sebelumnya Barcelona memang santer diberitakan sudah memegang opsi pembelian pertama. Mereka telah menyetor dana 3,2 juta euro kepada Fluminense.
 
Tindakan tersebut sengaja diambil demi membentengi Gerson dari klub-klub peminat lain yang siap menyambarnya. Ayah Gerson, Marcao pun dirumorkan akan bertemu dengan Presiden klub Josep Maria Bartomeu untuk memastikan nasib putranya.
 
Tapi kini malah Roma yang dipercaya sudah mendapatkan Gerson. Jika benar adanya maka dengan demikian Barcelona bernasib sama-sama Juventus dan Manchester City yang sudah lebih dulu gigit jari karena mengharapkan kedatangan Gerson. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini