Sukses

Model Panas Ini Jadi Perusak Hubungan Sharapova-Dimitrov

Dimitrov sudah memastikan berpisah dengan Sharapova beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Moskow-
Petenis cantik Maria Sharapova kini merana karena baru putus cinta. Kabarnya dia ditinggal sang kekasih yang juga sesama petenis, Grigor Dimitrov, karena ada wanita idaman lain.
 
Kandasnya hubungan Sharapova dengan Dimitrov mencuat sejak beberapa pekan terakhir. Namun yang bersangkutan baru mengkonfirmasinya secara langsung beberapa hari lalu.
 
"Kami resmi berpisah setelah melewati banyak momen indah," kata Dimitrov yang mengaku sekarang akan mulai fokus 100 persen terhadap kariernya.
 
Tapi media gosip di negara asal Dimitrov, kini gencar memuat kabar perselingkuhannya dengan model panas Nikoleta Lazanova. Diyakini keduanya sudah terlibat 'asmara terlarang' sejak pegelaran Wimbledon awal bulan lalu.
 
Untuk Lazanova, dia ternyata sudah cukup tenar di Bulgaria. Dia sempat menyandang predikat sebagai Ratu WAGs karena acap berhubungan dengan para bintang sepakbola.
 
Baru-baru ini Lozanova baru saja bercerai dengan penyerang Levski Sofia yang juga sempat membela Juventus serta Fiorentina, Valeri Bojinov. Dia juga lama berpacaran dengan kiper klub Turki, Mersin Idmanyurdu, Nikolay Mihaylov.
 
Belum cukup, Lozanova juga pernah diberitakan terlibat skandal dengan Dimitar Berbatov ketika dia masih bermain untuk Manchester Unted. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini