Sukses

Berlaga di PIS, Pemain Minta Jaminan dari Persib

Atep tidak mau manajemen lepas tanggung jawab jika terjadi sesuatu.

Liputan6.com, Bandung- Senin 3 Agustus 2015 nanti, skuat Persib Bandung akan dikumpulkan kembali oleh manajemen untuk persiapan laga persahabatan melawan Arema Cronous pada 11 Agustus nanti dan Piala Indonesia Satu (PIS).

Manajemen Persib Bandung akan memberikan opsi kontrak dengan durasi singkat kepada para pemain sesuai dengan lama tidaknya skuat Maung Bandung bertahan di PIS.

Kapten Persib Bandung, Atep menyambut baik dengan rencana manajemen untuk mengontrak para pemain. Akan tetapi, manajemen harus memberikan jaminan apabila para pemain mengalami cedera.

Pasalnya bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan ada pemain yang mengalami cedera, manajemen diharapkan tidak lepas tanggung jawab.

"Bagi saya keputusan (kontrak) yang diajukan manajemen itu sah-sah saja. Tapi kitu juga butuh jaminan kalau sewaktu-waktu ada pemain yang cedera dan harus menjadi tanggung jawab manajemen," kata Atep, Sabtu (1/8/2015)

"Jangan sampai manajemen melepas tanggung jawabnya bila hal itu terjadi," tambahnya.

Selain itu, dengan adanya jaminan yang diberikan oleh manajemen, para pemain dipastikan akan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang dijalani Maung Bandung.

"Yang terpenting jangan sampai ada yang dirugikan. Mau kontraknya cuman satu pertandingan, dua pertandingan yang penting ada jaminan dan kita akan berikan yang terbaik," tutupnya. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.