Sukses

Pelatih Schalke Pasang Badan Cegah Draxler ke Juventus

Draxler diincar Juve untuk memenuhi permintaan pelatih Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Berlin-
Kabar buruk kembali mendera Juventus dalam usahanya memboyong gelandang serang. Sudah serius mengajukan tawaran buat Julian Draxler serta mati-matian membujuk Schalke 04 agar mau melepas bintang mudanya, kini langkah mereka kembali dihalangi.
 
Adalah pelatih Andre Breitenreiter yang meminta manajemen Schalke menutup rapat pintu keluar dari Veltins Arena buat Draxler. Bahkan dia mengaku siap pasang badan agar pemain 21 tahun itu tetap bertahan.
 
"Draxler akan terus bersama kami. Saya tak mau dia hengkang," kata Breitenreiter dikutip Football Italia.
 
"Saya ingin mendengar bahwa dia 100 persen akan tetap di sini. Jika tawaran baru datang, maka saya akan menentang penjualannya. Tak ada klub yang diizinkan berbicara dengan pemain saya lagi," sambungnya.
 
Sayang, meski ngotot menginginkan Draxler bertahan, Breitenreiter juga mengaku tak bisa berbuat apa-apa jika klub setuju melepasnya ke klub lain. "Bila klub tak bisa menolak tawaran, saya juga tak tahu apa yang akan terjadi," katanya lagi.
 
Sebelum ini, klub telah memberikan ultimatum ke Juventus mengenai rencana transfer Draxler. Mereka memberikan batas waktu sampai Senin besok kepada 'Si Nyonya Tua' untuk mengajukan tawaran anyar.
 
Diketahui beberapa hari lalu Juventus mengajukan proposal senilai 20 juta euro buat menebus pemain timnas Jerman itu. Tapi Schalke menolak mentah-mentah karena dianggap nilainya masih kurang jauh. Diyakini Die Konigsblauen membanderolnya 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini