Sukses

Baru Hengkang, Jovetic Langsung Bongkar Borok City

Jovetic menyerang mantan klubnya karena jarang dimainkan.

Liputan6.com, Milan - Dua musim bergabung, akhirnya Stevan Jovetic hijrah dari Manchester City. Dia kini resmi menjadi penggawa Inter Milan.
 
Penyerang yang akrab disapa Jojo tersebut menandatangani kontrak empat tahun dengan Nerazzurri. Secara detail, pada 18 bulan pertama dia akan berstatus pinjaman dari The Citizens. Sedangkan sisanya, La Beneamata wajib mempermanenkan status bomber Montenegro tersebut.
 
Dalam sambutan pertamanya di Inter, Jovetic mengaku amat senang bisa kembali ke Serie A. Pemain yang dulunya sempat membela Fiorentina itu mengaku tertarik datang ke Inter berkat bujukan pelatihnya, Roberto Mancini.
 
"Saya senang bisa menjadi bagian dari Inter. Saya harap musim ini kita bisa kembali ke tempat yang selayaknya," kata Jovetic.
 
"Saya ke sini untuk menang, kita adalah tim hebat dan dapat melakukan apa saja. Mancini, dia yang meyakinkan saya dan sangat gembira dengan keputusan ini," sambungnya dikutip Football Italia.
 
Yang menarik adalah pernyataan Jovetic selanjutnya. Dia membeberkan situasi buruk di mantan klubnya, City. Menurutnya di skuat asuhan Manuel Pellegrini saat ini ada beberapa pemain yang sudah merasa tak nyaman karena kerap tersisih.
 
"Saya punya sedikit masalah di City. Tapi saya bukan satu-satunya. Ketika saya berada dalam kondisi bagus, bahkan pelatih tak membiarkan saya bermain. Saya tak mau berkomentar banyak tentang City. Semoga mereka selalu sukses," bebernya.
 
Jovetic sejak datang ke City memang jarang bermain. Kondisinya yang sering menderita cedera jadi faktor utama. Tapi dalam beberapa bulan terakhir ketika kondisinya sudah fit, pelatih tetap enggan mempercayakan tempat utama di lini depan buatnya. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini