Sukses

Bintang Barcelona Tertarik Main di MLS

Suarez senang dengan suasana di Amerika yang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta
Luis Suarez baru semusim bergabung dengan Barcelona. Namun dia sudah berpikir untuk hijrah ke MLS (Liga Amerika Serikat).
 
Tapi tentunya rencana tersebut belum akan direalisasikannya dalam waktu dekat. Suarez hanya mengaku sejauh ini memasukkan MLS dalam pertimbangan pelabuhan berikutnya karena tertarik dengan kondisi sosial masyarakat di negeri Paman Sam.
 
Dari pengalamannya berkunjung ke Amerika saat melakoni tur pramusim Barcelona, pemain berjuluk El Pistolero tersebut mengaku sangat nyaman karena bisa bebas berkeliaran di tengah keramaian sebab tak seorang pun mengenalnya sebagai pesepakbola top.
 
"Saya berjalan hingga tiga blok di San Fransico dan orang-orang tak mengenali saya. Sepakbola memang bukan olahraga nomor satu di sana, mereka tak mempedulikan saya. Mungkin itu (MLS) bisa jadi opsi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Suarez.
 
Meski masih jauh, tapi sekarang Suarez sudah mulai memikirkan dimana akan menutup karier. Sialnya, dia sendiri mengaku bingung harus memilih klubnya di Uruguay, Nacional atau Ajax Amsterdam, tim pertamanya di Eropa.
 
"Saya ingin pensiun di Nacional sebab ingin dikenang oleh fans di Uruguay. Tapi saya juga ingin kembali ke Ajax, sebab mereka telah memberikan segalanya dan saya amat senang," ungkapnya lagi dikutip Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • MLS

Video Terkini