Sukses

MU Naksir Berat Bek Berbakat Brasil

Tawaran awal sudah diberikan senilai empat juta euro.

Liputan6.com, Manchester- Karena tak memiliki pemain belakang tangguh pasca kepergian Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra, Manchesster United berniat mencari talenta berbakat di sektor pertahanan untuk kemudian diorbitkan ke tim utama.

Salah satu bek belia yang ingin didatangkan Setan Merah adalah Joao Pedro dari Palmeiras. Pemandu bakat MU kepincut bakat pemain 18 tahun itu setelah menyaksikan performa ciamiknya di Piala Dunia U-20.

Saat itu Pedro merupakan salah satu pemain Brasil yang tampil paling konsisten di Piala Dunia U-20. Pedro membantu Brasil menjadi runner-up.

Fox Sport Brasil mengklaim MU telah membuka negosiasi dengan Palmeiras untuk memboyong Pedro. Tawaran awal The Red Devils bernilai empat juta euro. Tapi Palmeiras sejauh ini belum merespon tawaran awal MU.

Peluang MU mendapatkan Pedro cukup terbuka. Mereka bisa meminta bantuan pemain muda Andreas Pereira untuk merayu Pedro. Pereira dan Pedro berhubungan baik. Keduanya merupakan anggota skuat Brasil di Piala Dunia U-20.

Andai jadi dibeli, Pedro tidak akan langsung masuk tim utama MU. Dia terlebih dulu menimba ilmu bersama tim U-21 yang dilatih Warren Joyce.

Joyce sangat membutuhkan Pedro karena baru saja ditinggal Saido Janko ke Celtic. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini