Sukses

Legenda MU Pesimistis Setan Merah Bisa Saingi Chelsea

Jika para pemain Chelsea menunjukkan keinginan yang sama, mereka akan memenangkan lagi liga.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Roy Keane, telah menyarankan agar tim berjuluk "Setan Merah" itu, berjuang lebih keras agar bisa memberikan tantangan dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Meski manajer MU Louis van Gaal sudah mendatangkan gelandang anyar Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan bek asal Italia Matteo Damian, mantan gelandang asal Irlandia ini, masih tak tak percaya MU sudah memiliki apa yang diperlukan untuk menyalip Chelsea di puncak klasemen.

"Kendati sudah membeli banyak pemain, tapi itu tidak terjadi dengan cepat,"tambahnya.

"Mereka [MU] sudah tampak baik dari apa yang saya lihat di pra-musim, tetapi tahun lalu mereka juga memiliki pra-musim yang baik."

Roy Keane mengkritik keras permainan dari Michael Carrick. Dia menilai sejumlah pemain Setan Merah sudah tak pantas lagi main di MU.

"Chelsea adalah tim yang sulit dikalahkan. Jika para pemain Chelsea menunjukkan keinginan yang sama seperti mereka lakukan tahun lalu, mereka akan memenangkan liga," kata Keane.

"Mourinho memiliki pemain bagus. Sepertinya dia punya skuat yang baik untuk tim, John Terry, kiper mereka, kemudian ada Diego Costa, [Radamel] Falcao dan Eden Hazard," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Roy Keane

Video Terkini