Sukses

Mourinho Berambisi Tambah Koleksi Trofi Juara

Mourinho menyatakan tak ada hasrat dalam dirinya untuk mengakhiri perjalanan kariernya sebagai manajer.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho berniat untuk memperpanjang kariernya selama kesehatannya memungkinkan. Pelatih asal Portugal ini berambisi menambah koleksi piala di lemarinya yang sudah menyimpan 18 trofi juara.

Mourinho mengaku akan terus berupaya memberikan tantangan kepada lawan-lawannya di ajang Premier League selama 20 tahun kedepan.

Mourinho tidak memiliki keinginan untuk memperlambat prestasinya dengan memanfaatkan pengalamannya.

"Saya melihat diri saya bisa sampai usia 70-an, tidak untuk memaksakan diri, tapi selama kondisi saya masih baik," kata Mourinho.

"Ini adalah pekerjaan di mana pengalaman sangat, sangat penting. Memang ada saat ketika pengalaman berseberangan dengan kondisi fisik mereka," kata Mourinho.

"Kecuali Anda kehilangan nafsu, maka itu adalah cerita yang berbeda tapi aku melihat diriku sekarang lebih baik dari saya 10 tahun yang lalu."

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (kiri) dan John Terry berpose dengan piala Liga 2014/2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (1/3/2015).  Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters/Matthew Childs)

Pada bagian lain, mantan pelatih Real Madrid ini, menilai akan terjadi pertarungan ketat di Liga Premier musim ini. Itu lantaran semua tim sangat berambisius meraih prestasi.

"Kami pergi ke kompetisi domestik yang paling sulit di dunia. Akan ada lebih banyak kekalahan dan poin yang hilang untuk tim atas," pungkasnya.(Ian/Ary)


Baca Juga:

Legenda MU Pesimistis Setan Merah Bisa Saingi Chelsea

Jelang Supercoppa, Juventus Kehilangan Pemain Penting

Ibrahimovic Isyaratkan Bakal Hengkang dari PSG?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.