Sukses

Wakil Kapten Chelsea Berharap Fans Sambut Petr Cech

Petr Cech akan tampil untuk pertama kalinya sebagai lawan Chelsea.

Liputan6.com, London - Wakil kapten Chelsea, Branislav Ivanovic, berharap fans tidak mencibir Petr Cech di laga Community Shield yang digelar Minggu (2/8/2015) di Wembley. Karena pada laga itu, Cech untuk pertama kalinya akan tampil sebagai lawan The Blues setelah bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2015.

"Saya berharap fans akan memberikan rasa hormat untuk Cech karena ia memang pantas untuk itu," sebut Ivanovic seperti dilansir 90min (2/8).

Chelsea akan menghadapi Arsenal pada laga Community Shield 2015. Keduanya bertemu karena The Blues memegang status sebagai juara Liga Premier dan The Gunners adalah peraih Piala FA.

Petr Cech

Cech sendiri baru bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer 2015 ini. Ivanovic menilai laga nanti akan menarik, karena sosok kiper 33 tahun itu akan tampil sebagai lawan setelah membela The Blues selama 11 tahun.

"Cech sangat mengenal kami dengan baik dan baginya akan sulit secara mental melawan tim yang ia cintai. Laga ini akan sangat menarik, bagaimana ia mempersiapkan diri melawan kami," tambah pria asal Serbia tersebut.
Petr Cech (GLYN KIRK / AFP)
Bek asal Serbia itu memang telah mengenal Cech cukup lama. Ia khawatir timnya akan kesulitan membobol gawang kiper asal Republik Ceko itu.

"Kami tahu betapa baiknya Cech dan betapa sulitnya mencetak gol ke gawangnya. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membobolnya," tutupnya berharap. (Ton/Def)

Baca juga:

Mourinho Berambisi Tambah Koleksi Trofi Juara

Tantangan Terbuka Walcott untuk Chelsea

Wenger: Laga Menghadapi Chelsea Tidak Bersahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen

    Community Shield

Video Terkini