Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea

Chelsea duetkan Falcao dengan Costa?

Liputan6.com, London: Derby London Arsenal vs Chelsea bakal ditabuhkan malam ini di Stadion Wembley. Ya, derby spesial ini digelar di Wembley karena ini merupakan Comunity Shield, sebuah laga yang menandakan jika Liga Premier Inggris dimulai lagi.

Chelsea sebagai juara Liga Inggris jumpa Arsenal yang menggondol trofi Piala FA musim lalu. Siapa lebih kuat? Arsenal adalah juara bertahan karena juga memenangi trofi ini musim lalu.

Arsenal kemungkinan besar bakal mengandalkan kiper anyar mereka Petr Cech di bawah mistar. Ini pilihan yang dinilai tepat karena untuk saat ini Cech yang dianggap yang terbaik. Selama pramusim pun, Cech juga jadi andalan.

Nyaris tak banyak perubahan yang bakal dilakukan Arsenal dari susunan pemain musim lalu. Apalagi Wenger mengatakan jika timnya kini sudah komplet sejak awal musim. "Musim ini kami berbeda," ujarnya, yakin.

Arsenal vs Chelsea (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Sementara itu, Chelsea bakal menghamparkan formasi favorit Mourinho 4-2-3-1. Chelsea juga tak terkendala dengan cedera pemain, meski Diego Costa mengalami cedera ringan.

Masih ditunggu apakah formasi ini bertransformasi menjadi 4-4-2 dimana Mourinho menduetkan Costa dengan Falcao sehingga jadi "Duet Atletico" lagi. Kelebihan Chelsea punya skuat lengkap dan nyaris sama kuat antara starter dan cadangan. (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.