Sukses

Miris, Ronaldo Ditolak Model Cantik Australia

Cristiano Ronaldo sedang single sejak pisah dari Irina Shayk.

Liputan6.com, Melbourne - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Irina Shayk di dalam hatinya. Setelah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik, Ronaldo ternyata sempat ditolak model cantik Australia.

Seperti dilansir Mirror (1/8), kejadian itu terjadi saat Real Madrid melakoni laga pra musim bertajuk International Champions Cup 2015 di Melbourne, Australia. Ronaldo jatuh hati melihat kecantikan Aline Lima yang saat itu menghubunginya lewat instagram.

Awalnya Aline bertanya pada Ronaldo, apakah ia menerima surat dari seorang fans? Fans tersebut adalah kekasih Aline.

Aline Lima

Namun pemain asal Portugal itu membalas, "Dapatkah saya meminta fotomu saat di gym?"

Aline menjawab, "Tidak, kekasih saya tentu tidak akan senang."

Ronaldo membalas singkat, "Tidak akan ada yang tahu sayang, tenang. Saya tidak akan menunjukannya pada siapapun."

Aline Lima

Aline berniat untuk mempertemukan kekasihnya dengan Ronaldo. Karena sang kekasih sangat mengidolakan Ronaldo. Akan tetapi mantan kekasih Irina Shayk itu ternyata ingin menemui Aline sendirian, tanpa orang lain.

Ternyata usaha eks bintang Manchester United itu tidak membuahkan hasil. Bahkan Ronaldo sampai menawarkan tiket pertandingan Real Madrid kontra Manchester City di ICC untuk dapat bertemu dengan Aline. (Ton/Def)

Baca juga:

2 Eks Bek Kokoh Eropa Bertemu di Ibiza, Ada Apa?

Nomor Punggung Chelsea 2015/2016: Falcao Gantikan Drogba

Wakil Kapten Chelsea Berharap Fans Sambut Petr Cech

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini