Sukses

Khedira Cedera, Juve Ingin Beli Pemain Lagi

Juara Serie A musim lalu, Juventus terpaksa harus memikirkan ulang untuk menambah amunisi di lini tengah.

Liputan6.com, Turin - Juara Serie A musim lalu, Juventus, berharap bisa merekrut Fredy Guarin dari Inter setelah gelandang mereka Sami Khedira mendapat cedera dalam laga pramusim.

Khedira merupakan rekrutan baru Bianconeri yang didapat secara gratis, karena masa kontraknya dengan Real Madrid telah habis. Dia mendapat cedera saat Juve menelan kekalahan 0-2 dari Marseille dan kini klub tengah mencari kekuatan lain di lini tengah.

Menurut Tuttomercato.com, klub asal Kota Turin itu putus asa mendatangkan gelandang lagi dan Guarin lah yang menjadi target utama mereka. Guarin begitu terkenal dikaitkan dengan Juve pada musim lalu, yang rencananya akan ditukar dengan penyerang Mirko Vučinić.

Selain Juventus, raksasa tidur AC Milan juga tertarik untuk memakai jasa Guarin. Allenatore Juve Massimiliano sebetulnya ingin memperkokoh lini serang mereka dengan melirik Julian Draxler dari Schalke 04.

Namun rencana ini urung dilakukan karena Juve enggan mengeluarkan dana lebih dari 30 juta euro untuk Draxler.
 Tapi Si Nyonya Tua bisa saja kembali menaikkan tawaran untuk Draxler mengingat cederanya Khedira.

Baca Juga:

Kesedihan Eks Istri Ricardo Kaka Dicurahkan dalam Surat

Baru Hengkang, Jovetic Langsung Bongkar Borok City

Mencari Posisi Tepat untuk Pedro di Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.